-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung Imbau Ibub Ibu PKK Agar Patuhi 5M

60menit.com
Rabu, 19 Mei 2021
Loading...

60menit.com Hadir di pertemuan ibu-ibu PKK RW 10  Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung himbau agar prokes 5M tetap di laksanakan.


60MENIT.com, Paseh | Jajaran unit Bhabinkamtibmas Desa LoaPolsek Paseh Polresta Bandung Bripka Yayan Sudiana dalam keseharian pelaksanaan tugasnya melakukan sambang dan silaturahmi kamtibmas dengan cara Door to door secara langsung kepada warga masyarakat untuk berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan.


Kegiatan sambang kali ini  Bripka Yayan Sydiana bersilaturahmi dan hadir dalam pertemuan ibu-ibu PKK   di Kampung loa RT 02 RW 10 Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang masuk dalam wilayah desa binaannya.


Selain bersilaturahmi lebaran Pada kesempatan tersebut Bripka Yayan juga melaksanakan monitoring kamtibmas dan melaksanakan himbauan himbauan protokol kesehatan serta berharap kepada warga agar segera memberitahu dan melaporkan kepada aparat setempat apabila mengetahui tentang terjadinya suatu perkara pelanggaran dan tindak pidana.


Lebih lanjut Bripka Yayan Sudiana mengingatkan warga agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19," pungkasnya.


(hmz)