-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Nagreg Poltesta Bandung Pantau Kegiatan Padat Karya Warga

60menit.com
Sabtu, 01 Mei 2021

60menit.com Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Pantau Kegiatan Padat Karya Warga.


60MENIT.co.id, Nagreg | Personil Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi Polsek Nagreg Polresta Bandung, Aiptu Sutadi, melakukan kunjungan ke lokasi kegiatan padat karya tunai warga di Kampung Cinarusa Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/5/2021).


Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut guna memantau serta memastikan kegiatan padat karya yang merupakan realisasi dari anggaran Dana Desa Mandalawangi TA. 2021, terlaksana dengan baik, aman dan tidak ada kendala.


Kegiatan padat karya tunai berupa perbaikan saluran air sepanjang 100 meter, yang pengerjaannya melibatkan warga setempat.


Selain memantau pelaksanaan padat karya, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE saat dihubungi terkait hal tersebut membenarkan bahwa meskipun situasi tengah pandemi Covid-19, disejumlah desa tetap dilaksanakan kegiatan pembangunan yang bersumber dari anggaran dana desa. 


Terutama program-program prioritas untuk pemulihan ekonomi masyarakat, "Namun dalam setiap pelaksanaan kegiatan, harus tetap menyesuaikan dengan penerapan Prokes yang ketat," ujarnya.


(hmz)