-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kriminalitas Malam, Polsek Katapang Polresta Bandung Gencar Patroli KRYD

60menit.com
Senin, 31 Mei 2021

60menit.com Cegah Kriminalitas Malam, Polsek Katapang Polresta Bandung Gencar Patroli KRYD.

60MENIT.com, Katapang | Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.


Maka dari itu minggu (30/05/2021) pukul 22.00 wib personil piket Polsek katapang melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukum Polsek katapang.


Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya C-3 (curat,curas,curanmor)


Selain melaksanakan patroli personil juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang masih beraktivitas malam untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.


“Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong agar segera membubarkan diri,tidak berkerumun." katanya. 


Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.” Ujar Bripka Askur.


“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 karena masih pandemi,” ujarnya. 


(hmz)