-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dansektor 1 Lakukan Pengawasan Personil Pemeliharaan Pompa Air Hidram Dan Monitoring TMA Debit Air Situ Cisanti

60menit.com
Rabu, 19 Mei 2021
Loading...

Dansektor 1 Lakukan Pengawasan Personil  Pemeliharaan Pompa Air Hidram Dan Monitoring TMA Debit Air Situ Cisanti


60menit.com


60MENIT.COM, Kab. Bandung - Komandan Sektor 1 Satgas Citarum harum, Kolonel Kav Purwadi melaksanakan pengawasan personil pemeliharaan pompa air hidram dan monitoring TMA Debit Air Situ Cisanti.



Sebelum melaksanakan kegiatan rutin, terlebih dahulu seluruh anggota Satgas Citarum sektor 1 melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan dengan senam pagi bersama di halaman depan Bale Sawala Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Selasa (18/5/2021). 


Adapun kegiatan yang dilaksanakan selain pemeliharaan pompa air hidram, Sektor 1 melaksanakan pembersihan di sekitar area Bale Sawala, melaksanakan monitoring TMA Debit Air Situ Cisanti dan Kondisi Mata Air Pangsiraman, pemeliharaan Demplot Aplikasi Bios 44 serta pemeliharaan bibit Tarum.



Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menjelaskan bahwa, " hari ini Sektor 1 melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pemeliharan pompa air hidram, pemeliharaan bibit Tarum dan melakukan kegiatan-kegiatan rutin lainnya ", ucap Dansektor


Selain itu, lanjut Dansektor, anggota Satgas Sektor 1 kita melaksanakan patroli malam, disiang harinya melaksanakan pemeliharaan tanaman vertiver yang ada disepanjang area Situ Cisanti dan pendangiran pohon yang baru ditanam beberapa waktu lalu


" Ini kami lakukan disepanjang hari, apabila tidak dipelihara dengan baik tanaman yang telah kita tanam selama ini bisa mati, berarti upaya yang kita lakukan tersebut menjadi sia-sia," ucap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).