-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dialogis Dengan Masyarakat, Polisi Soreang Polresta Bandung Sampaikan Kamtibmas

60menit.com
Senin, 03 Mei 2021

60menit.com Dialogis Dengan Masyarakat, Polisi Soreang Sampaikan Imbauan Kamtibmas.


60MENIT.com, Soreang | Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjalin komunikasi serta pendekatan dengan masyarakat, petugas Kepolisian Sektor Soreang terus tingkatkan patroli dialogis.


Kali ini, kegiatan tersebut dilakukan oleh Ba Unit Sabhara Aipda Deni Gantira  dan Anggotanya dengan menyambangi perkantoran yang berada di jalan raya Alfathu, Senin (3/5/21).


Kesempatan baik tersebut langsung dimanfaatkan oleh Aipda Deni Gantira untuk menyampaikan himbauan kamtibmas antisipasi tindak kejahatan, maupun gangguan kamtibmas lainnya. Selain itu, juga memberikan penekanan terkait protokol kesehatan dengan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas atau interaksi).


Selaku pengendali patroli dirinya mengatakan, patroli sambang dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas. “Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.


Lanjutnya lagi, tujuan patroli ini selain dalam rangka menciptakan rasa aman serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan, juga sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus covid 19 melalui himbauan kepada masyarakat.

(hmz)