-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gedung Baru Polsek Katapang Diresmikan Kapolresta Bandung

60menit.com
Kamis, 27 Mei 2021
Loading...

60menit.com Gedung Baru Polsek Katapang Diresmikan Kapolresta Bandung.

60MENIT.com, Katapang | Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik, MM., pada Kamis (27 /05 /2021), meresmikan gedung baru Polsek Katapang


Gedung baru antor Polsek katapang, dibangun menggunakan dana yang bersumber dari dana polsek serta  anggaran dari bantuan para donatur baik dari Pihak Polresta Bandung dan masyarakat maupun pengusaha yang ada di kecamatan katapang


Turut hadir dalam peresmian tersebut, PJU Polresta Bandung, Muspika Kecamatan Katapang, Tokoh masyarakat/ agama kecamatan katapang serta perwakilan pengusaha yang berada kecamatan katapang.


Dalam sambutannya, Kapolresta Bandung mengapresiasi dukungan dari Masyarakat kecamatan katapang serta Pengusaha yang berada di kecamatan Katapang yang bersedia memberikan bantuan materi maupun materiil untuk pembangunan gedung baru Mapolsek katapang tersebut.


“Dengan dibangunnya gedung baru ini, diharapkan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota Polsek namun juga masyarakat di Kecamatan Katapang dalam memberikan pelayanan Kepolisian untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Katapang,” kata Kapolresta Bandung.


Sementara itu, Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro, SH., M.Si., mengungkapkan rasa syukurnya atas peresmian gedung baru ini. Karena pembangunan gedung  Polsek Katapang bisa terlaksana dengan cepat selama kurang lebih kurang 8 bulan berkat dukungan dan partisipasi dari banyak pihak yang mau membantu untuk pembangunan tersebut.


“Terima kasih kepada para Donatur yang telah merealisasikan dan memberikan dukungan penuh untuk membantu dalam pembangunan gedung Mapolsek ini hingga selesai,” ucap Kapolsek.


Dalam peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita dan tumpeng oleh Kapolresta Bandung yang didampingi PJU Polresta, Forpimcam Katapang, para tokoh agama maupun tokoh masyarakat, yang dilanjutkan dengan pemeriksaan ruangan kantor Mapolsek Katapang.


(hmz)