-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Imbauan Binmas Desa Nanjungmekar Polsek Rancaekek Polresta Bandung Pada Satpam

60menit.com
Kamis, 06 Mei 2021

60menit.com BRIPKA KIDA HIDAYAT MELAKSANAKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DAN PROKES 5M KE POS SATPAM PT TASTEX.


60MENIT.com, Rancaekek | Dalam menghadapi New Normal Life dengan menerapkan Protokol Kesehatan Babinkamtibmas Desa Nanjungmekar Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan Protokol kesehatan dan Prokes ke Satpam PT Tastex. Kamis (06/05/2021).


Sehubungan pemerintah telah memberlakukan pembatasan Sosial Skala Besar dalam rangka pencegahan virus covid 19, tetapi saat ini pembatasan sosial tersebut sudah diberlakukan dengan New Normal Life dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru, Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas covid 19 semakin meningkatnya baik yang ODP maupun PDP.


Maka Babinkamtibmas Desa Nanjungmekar Bripka Kida Hidayat dalam himbauannya kepada karyawan mau kepetugas satpam yang sedang berjaga, agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19, jangan sampai Pabrik menjadi claster baru dalam penyebaran virus tersebut. 


Selain itu babin pun berpesan agar selalu menjaga jarak antara karyawan apabila yang akan masuk atau pulang kerja dan apa bila ada pengunjung atau tamu harus selalu mengisi buku tamu yg sudah di sediakan di Pos Satpam, dan jangan lupa untuk cuci tangan yang sudah disediakan oleh pihak perusahaan memakai masker dan jangan lupa selalu membawa Hand Sanitizer.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN, SIK., MM., melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan salah satunya seperti Perusahaan.


(hmz)