-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Intensifkan Patroli Dialogis, Polisi Soreang Polresta Bandung Sampaikan Imbauan

60menit.com
Senin, 03 Mei 2021

60menit.com Intensifkan Patroli Dialogis, Polisi Soreang Polresta Bandung Sampaikan Imbauan.


60MENIT.co.id, Soreang | Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas kondusif jelang lebaran, Personel Polsek Soreang rutin melaksanakan kegiatan patroli baik pagi, siang, sore maupun malam hari serta dialogis dengan masyarakat yang dijumpai pada saat pelaksanaan patroli.


Kegiatan patroli harkamtibmas malam hari, seperti yang dilaksanakan oleh Ipda Suryana bersama anggota lainnya dengan menyambangi restoran, rumah makan yang berada di jaan terusan tol Soroja. Minggu (03/05/2021)


Pada kesempatan tersebut, Ipda Surayana dengan humanis melaksanakan tatap muka dengan pemilik  rumah makan sembari memberikan imbauan Kamtibmas secara langsung agar lebih meningkatkan kewaspadaan dengan aksi kriminalitas menjelang hari lebaran.


”Saya minta kepada Ibu/ bapak agar selalu waspada dan selalu berhati- hati terhadap aksi kejahatan mengingat hari lebaran semakin dekat biasanya aksi kriminalitas juga meningkat ,” Ujar Aipda Wahyudi.


Lebih lanjut Ipda Suryana juga menghimbau kepada pemilik Restoran maupun masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M dengan selalu mencuci tangan memakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghidari kerumunan serta mengurangi mobilitas hal itu guna mencegah penyebaran virus corona.


Terpisah, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Maman. saat dikonfirmasi redaksi menyampaikan bahwa, Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan anggotanya tersebut dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar masyarakat dapat merasakan kehadiran petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan berbagai aktifitasnya,” Pungkasnya.


(hmz)