-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Iptu Sukiman, Binmas Solokanjeruk Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Minggu, 09 Mei 2021

60menit.com IPTU SUKIMAN BERSAMA TEAM PATROLI PPKM KEC.SOLOKANJERUK,BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA MASYARAKAT.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Patroli PPKM yang terdiri dari gabungan 3 Pilar Polsek Solokanjeruk senantiasa exis melaksanakan kegiatan patroli PPKM diwilayah hukum Polsek Solokanjeruk guna menjaga menyampaikan berbagai himbuaan terkait Prokes serta dalam rangka menjaga dan memelihara kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung sehingga warga masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tentram dalam menjali segala aktifitasnya. 


Pada kesempatan kegiatan Patroli PPKM yang dipimpin Oleh Kanit Reskrim Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Iptu Sukiman kali ini melaksanakan patroli mobiling ke seluruh wilayah hukum Polsek Solokanjeruk dengan tujuan untuk melakukan kegiatan himbauan penerapan prokes 5 M sekaligus membagikan masker gratis kepada warga masyarakat dengan cara door to door kerumah rumah warga yang hendak diberi masker,hal terbut dilakukan dalam upaya percepatan penanganan pandemi covid 19 di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk. 


Kepala Kepolisian Polresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menegaskan " Bahwa kegiatan patroli PPKM yang dilakukan oleh jajaran Polresta Bandung merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari dalam rangka memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait penerapan prokes 5M dengan tujuan untuk memberi pemahaman kepada warga masyarakat agar senantiasa disiplin prokes sehingga pandemi covid 19 segera berlalu kemudian hal ini juga dilakukan sekaligus untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif". tegasnya. 


(hmz)