-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Intel Polsek Cikancung Polresta Bandung Cek Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat

60menit.com
Sabtu, 01 Mei 2021

60menit.com | Kanit Intel Polsek Cikancung Polresta Bandung Cek Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat diPasar Maju Bersama Menjelang 11 hari Menuju Kemenangan.


60MENIT.com, Cikancung | Ketersediaan kebutuhan Bahan pokok serta harga yang terjangkau sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, dimana-mana terjadi kesulitan ekonomi yang berdampak pada turunnya daya beli masyarakat, oleh karena itu pimpinan Polri menaruh perhatian serius akan hal itu sehingga menginstruksikan kepada jajarannya agar selalu memantau ketersediaan dan harga jual bahan kebutuhan pokok di wilayahnya masing-masing.

 

Untuk itu Kanit Intel Polsek Cikancung Ipda Ahmad Nurdin yang didampingi oleh Personil Piket Fungsi turun langsung ke Pasar Maju Bersama Kp. Bojonggenggong Rw 05 Desa Ciluluk untuk melakukan pengecekan ketersediaan bahan kebutuhan pokok berupa Sembako serta memantau harga jual yang dipatok oleh para pedagang,  pengecekan pada salah satu kios penjual Sembako yang ada di area pasar Maju Bersama. Sabtu ( 01/05/21 ).

 

Dalam pemantauan tersebut secara umum ketersediaan bahan kebutuhan pokok  di Pasar Maju Bersama masih cukup tidak ada kelangkaan serta harga penjualannya masih dalam batas normal, akan tetapi jajaran Unit Intel dan Personil Polsek Cikancung akan tetap selalu melakukan pemantauan apabila sewaktu-waktu terjadi kelangkaan atau lonjakan harga Sembako.

 

Di tempat terpisah, Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S.i.kom.,MM Mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.,M.M mengatakan bahwa kelangkaan bahan kebutuhan pokok (Sembako) dan harga jual yang tinggi dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas masyarakat, untuk itu Polri khususnya tetap berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif melalui pemantauan dan pengecekan harga bahan kebutuhan pokok (Sembako) di wilayah Polsek Cikancung.


(hmz)