-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Malam Minggu, Polsek Cangkuang Polresta Bandung Giat Rutin Yang Ditingkatkan

60menit.com
Minggu, 23 Mei 2021
Loading...

60menit.com Antisipasi Rawan Malam Minggu, Polsek Cangkuang Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

 60MENIT.com, Cangkuang | Dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung, sesuai dengan Undang-undang No 02 Tahun 2002 dimana Keamanan dan Ketertiban Negara menjadi tanggungjawab Kepolisian, Minggu dini hari (23/05/2021).


Kembali Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan KRYD Antisipasi Rawan Kriminalitas Malam Minggu dengan melaksanakan Patroli Malam terhadap daerah rawan terjadinya Tindak Pidana khususnya C3 yaitu Curas - Pencurian dengan Kekerasan, Curat - Pencurian dengan Pemberatan dan Curanmor - Pencurian Kendaraan Bermotor.


Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta memimpin langsung Apel Kesiapan KRYD tersebut di Mapolsek Cangkuang dilanjutkan dengan pelaksanaan Patroli yang dipimpin oleh Piket Ba Was Aiptu Soni Supriatna, S.H.


Kegiatan Patroli antisipasi malam Minggu ini dilaksanakan dengan sasaran daerah rawan seperti Perumahan Gadingtutuka 2 Desa Ciluncat, Jalur Kampeong Sawah Desa Cangkuang dan Jalur Citaliktik Desa Pananjung Kecamatan Cangkuang.


Patroli dilanjutkan dengan sasaran Kerumunan warga dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 diantaranya tempat nongkrong anak remaja seperti Caffe dan Tempat Makan didaerah Cangkuang untuk memberikan himbauan dan Pengawasan Prokes sampaikan dengan membubarkan kerumunan.


"Secara keseluruhan kerawanan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cangkuang masih dalam keadaan aman dan kondusip, kemudian kaitannya dengan Kepatuahan warga terhadap Protokoler Kesehatan, Petugas akan bosan untuk terus mengingatkan warga masyarakat dikarenakan Covid-19 belum berakhir". Jelas Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta.


(hmz)