-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Operasi Miras Reskrim Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Geledah Toko dan Kios

60menit.com
Jumat, 28 Mei 2021

60menit.com UNIT RESKRIM POLSEK SOLOKANJERUK POLRESTA BANDUNG LAKUKAN OPRASI MIRAS.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk maka Personil unit Reskrim melaksanakan  operasi pekat dengan sasaran toko / kios yang memperdagangkan minuman keras yang berada di Wilayah Hukum Polsek Solokanjeruk. Jumat 28/5/2021.


Adapun target utama operasi pekat tersebut adalah Kios Penjual Minuman keras dan kegiatan razia minuman keras tersebut dilakukan sebagai upaya dalam rangka meminimalisir aksi kriminalitas yang akan menimbulkan keresahan atau kejahatan di lingkungan masyarakat akibat dari mengkomsumsi minuman keras. 


Salah satu Tokoh Masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan bahwa " Ia mendukung adanya kegiatan tersebut dikarenakan dengan menjamurnya kios penjual minuman keras diwilayah Solokanjeruk telah menimbulkan keresahan dilingkungan masyarakat dan sangat merusak akhlak atau generasi yang akan datang dan diharapkan razia miras tersebut dilakukan tiap hari agar terciptanya rasa aman dan nyaman di wilayah Kec.Solokanjeruk dan bebas dari penyakit masyarakat". Tuturnya.


Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menuturkan " Kegiatan razia minuman keras atau penyakit masyarakat diharapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Solokanjeruk dan dalam kegiatan tersebut selalu berkordinasi dengan Para Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan Toko Masyarakat yang berada di wilayah Kec. Solokanjeruk". Pungkas Kapolsek.


(hmz)