-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Yustisi Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Edukasi Pentingnya 5M

60menit.com
Jumat, 28 Mei 2021

60menit.com Polsek Pameungpeuk dan Koramil Edukasi Pentingnya Prokes 5M Melalui Ops Yustisi.


60MENIT.com, Pamengpeuk | Upaya menurunkan angka positif Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung terus melaksanakan imbauan dan bagi bagi masker melalui Operasi Yustisi dalam penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Arjasari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Jumat (28/5/2021)


Personil Pameungpeuk berama Koramil dan Perangkat Desa terus berupaya untuk menurunkan angka Positif dengan melaksanakan operasi Yustisi agar masyarakat disiplin untuk memakai masker dalam menerapkan protokol kesehatan.


Pembagian masker langsung diberikan kepada masyarakat kemudian untuk selanjutnya dilaksanakan pembinaan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan 5M saat beraktivitas sehari-hari di masa pandemi Covid-19.


Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung AKP Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa melalui Operasi Yustisi Satgas Covid 19 berharap masyarakat yang terjaring tidak memakai masker semakin sadar dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan.


Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Satgas Covid 19 agar  masyarakat menjadi lebih perhatian kepada kesehatannya sendiri dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


(hmz)