-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Polsek Banjaran Polresta Bandung Berikan Imbauan Kamtibmas

60menit.com
Sabtu, 08 Mei 2021

60menit.com Sambangi warga Saat Patroli Malam, Polsek Banjaran Polresta Bandung Berikan Imbauan Kamtibmas dan Protokol kesehatan Guna mencegah penyebaran Covid-19.

60MENIT.com, Banjarana | Sebagai langkah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung terus Giatkan patroli Wilayah khusus nya pada malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan C3 (curat,curas dan curanmor) serta kejahatan lainnya, Jumat (7/05/2021)


Kanit Sabhara Polsek Banjaran, IPTU Asep Muharam SH, mengatakan dalam giat patroli tersebut, pihaknya menghimbau kepada warga untuk turut serta membantu Polri dalam menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum serta tetap patuhi protokol kesehatan.


Masih dalam himbauannya ucap Kanit Sabhara, pihaknya  juga meminta warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan 5 M. Dengan Memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan dengan sabun,menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.


Kapolsek Banjaran kompol Iwan prasetyawan megungkapkan, Berkaitan dengan pandemi covid-19 yang belum berakhir hingga kini, anggota kepolisian mengajak masyarakat dalam penerapan ppkm skala mikro yg kini sudah berjalan tahap 5 dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu Patuhi protokol kesehatan.


"Jangan sampai ada warga masyarakat yang dari luar Banjaran membawa virus ke sini dan kalau Kita tidak mematuhi protokol kesehatan, dengan sendirinya kita bisa terpapar virus tersebut. Mudah-mudahan masyarakat mendengarkan dan melaksanakan apa yang sudah Kita sampaikan," tutup Kapolsek Banjaran.


(hmz)