-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Penyalur Tenaga Kerja Minta Maaf, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung: Dia Langgar Prokes

60menit.com
Kamis, 20 Mei 2021
Loading...

60menit.com Kapolsek Baleendah (AKP Sungkowo). Kamis (20/05/2021)

60MENIT.com, Baleendah | Sempat viral di beberapa media sosial terkait kerumunan yang terjadi di salah satu outsourcing di Jl. Terusan Bojongsoang, Baleendah, Kabupaten Bandung pada (18/5/2021) yang lalu, pimpinan perusahaan meminta maaf. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo mengatakan. Pada saat terjadinya kerumunan, anggota Polsek Baleendah Polresta Bandung langsung mendatangi lokasi dan langsung membubarkan. 


"Pada saat kejadian anggota langsung ke lokasi dan meminta perusahaan untuk menutup sementara pendaftaran pekerjaan," katanya saat di temui di Mapolsek Baleendah. Kamis, (20/5/2021). 


Dirinya menambahkan, dari kejadian tersebut pimpinan perusahaan langsung memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas kejadian tersebut. 


"Kemarin (19/5/2021) pimpinan perusahaannya sudah datang dan meminta maaf, menurut dia itu kejadian diluar dugaan," ujarnya. 


Antisipasi agar tidak terulang kembali kejadian tersebut, pihak Kepolisian dari Polsek Baleendah meminta perusahaan outsourcing untuk menyarankan para pelamar pekerjaan agar mengirimkan surat lamaran melalui POS atau lainnya. 


"Kami sudah imbau kepada perusahaan, apabila masih membuka pelamar pekerjaan, berikan informasi kepada para pelamar pekerjaan untuk mengirim surat lamarannya melalui POS atau jasa pengiriman lainnya, jadi tidak perlu datang ke kantor," pungkasnya.


(hmz)