-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Imbauan Prokes di Pertigaan Dangdeur

60menit.com
Sabtu, 15 Mei 2021

60menit.com Imbauan Protokol Kesehatan di Sekitar Pertigaan Dangdeur Rancaekek.


60MENIT.com, Rancaekek | Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Personil Polsek Rancaekek dipimpin langsung oleh AKP Umar Setiawqn.SH untuk melaksanakan himbauan Protokol kesehatan, Sabtu (15/05/2021).


Kali ini menyampaikan imbauan  protokol kesehatan di sekitar Pertigaan Dangdeur Rancaekek.


Dalam imbauannya kepada masyarakat maupun pengendara Sepeda motor dan pengemudi mobil yang akan melaksanakan beraktifitas supaya menjaga jarak dan memakai masker dalam setiap kegiatan.


Namun dalam kesempatan itu masih dilihat banyak yang tidak mematuhi perotokol kesehatan yaitu bergerombol dan tidak memakai masker, sehingga petugas gugus tugas menegur dan memberikan sansi sosial serta selanjutnya memberikan masker secara gratis bagi masyarakat yang tidak memakai masker.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K,MM., melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., berpesan kepada anggota dalam melaksanakan tugasnya harus selalu bersikap humanis mengayomi dan melindungi masyarakat agar terciptanya situasi keakraban antara petugas dan masyarakat.


(hmz)