-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Unit Sabhara Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Cek Kondisi Kendaraan Dinas

60menit.com
Selasa, 04 Mei 2021

60menit.com Personil Unit Sabhara Polsek Dayeuhkolot Cek Kondisi Kendaraan Dinas Sebelum Melaksanakan Tugas Patroli.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Kendaraan dinas ialah fasilitas yang sangat penting guna mendukung mobilisasi personil Unit Sabhara dalam pelaksanaan patroli, untuk itu sebelum pelaksanaan patroli anggota unit Sabhara Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas. Selasa (04/05/2021).


Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan patroli nantinya tidak terjadi permasalahan-permasalahan yang menghambat dapat pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Pada kesempatan kali ini, personil Sabhara Aiptu Asep Yasa bersama Bripka Asep Risman melaksanakan pengecekan fisik terhadap salah satu kendaraan yang akan digunakan dalam patroli yakni Ford Ranger berupa pengecekan fisik kendaraan, kondisi ban kendaraan, accu serta oli kendaraan, pengecekan lampu rotator, sirine dengan cara menghidupkannya. Selain itu, juga di cek kondisi air radiator setiap kendaraan tersebut.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE mengatakan "Pengecekan kondisi kendaraan dinas merupakan kegiatan rutin setiap kali usai apel pagi dan serah terima tugas jaga dengan rutinnya dilaksanakan pengecekan ini dapat memperpanjang usia pakai kendaraan dinas dan bertujuan untuk mengontrol kondisi kendaraan supaya selalu dalam kendaraan prima dan layak jalan guna meminimalisir terjadinya kendala saat pelaksanaan tugas operasional”. Ucapnya Kompol Tedi Rusman, SE.,


(hmz)