-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Masifkan Pengamanan Selama Bulan Puasa

60menit.com
Selasa, 11 Mei 2021
Loading...

60menit.com POLSEK CICALENGKA SELAMA BULAN PUASA LAKUKAN PENGAMANAN JALUR SEKALIGUS HIMBAUAN PROKES.

60MENIT.com, Cicalengka | Memasuki Bulan Ramadhan 1442-H, dilokasi Alun-Alun Cicalengka menjadi kawasan pasar tumpah sebagai tempat berjualan takjil atau makanan untuk buka puasa oleh warga masyarakat, lokasi yang menjadi pasar takjil dadakan Depan Terminal Cicalengka dan sepanjang jalan Raya Cicalengka Desa Cicalengka Kulon Kec. Cicalengka Kab. Bandung, Selasa (11/05/2021).


Untuk kelancaran arus lalulintas, sejumlah personel Polsek Cicalengka Polresta Bandung, dari Unit Lalulintas, Sabhara dan bersinergi dengan Koramil 2402, Sat Pol PP, Dishub, dan Linmas, melakukan pengaturan lalulintas disekitar lokasi. Petugas Kepolisian merekayasa jalur dengan dimana dari arah barat menuju ke alun-alun cicalengka menjafi satu jalur, dan yang dari arah timur satu jalur ke jl.Dipati Ukur Cicalengka. Rekayasa jalur berlaku dari jam 16.30 s.d 18.00 Wib.


Ditempat terpisah Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH melalui Kanit Lantas Akp Muhamad Abdulah mengatakan selain melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas.


Para personel Kepolisian ini juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan tidak berkerumun atau bergerombol.Para petugas ini tak bosan-bosannya mengingatkan warga agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


(hmz)