-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bersama Perangkat Desa Operasi Prokes 5M

60menit.com
Senin, 24 Mei 2021

60menit.com Polsek Pameungpeuk Bersama Perangkat Desa Rancakole Edukasi Pentingnya Prokes 5M.

60MENIT.com, Pamengpeuk | Pandemi Covid-19 pasca larangan mudik ,Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung terus melaksanakan Operasi Yustisi dalam penegakan disiplin protokol kesehatan dengan sasaran para pengguna jalan di Depan Desa Rancakole Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Senin (25/5/2021)


Ipda Agus sebagai Panit Lantas Polsek Pameungpeuk dan Anggota Polsek Pameungpeuk bersama perangkat staf desa Rancakole terus menurunkan angka Positif dengan melaksanakan operasi Yustisi agar masyarakat disiplin untuk memakai masker.


Dalam pelaksanaannya apabila masyarakat dijumpai tidak memakai masker langsung diberhentikan sementara untuk dilaksanakan pembinaan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan 5M saat beraktivitas sehari-hari di masa pandemi Covid-19.


Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, S.H., mengatakan bahwa dengan rutin dilaksanakannya Operasi Yustisi berharap masyarakat yang terjaring tidak memakai masker semakin sadar dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan.


Sementara bagi pelanggar protokol kesehatan diberi pembinaan agar selalu disiplin dalam memakai masker. Sebagai bentuk kepedulian Satgas Covid 19 juga memberikan masker sebanyak 100 masker agar sehingga bisa digunakan pada saat itu juga dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


(hmz)