-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Warga Piket Ronda Malam, Binmas Dayeuhkolot Polresta Bandung Sampaikan Imbauan 5M

60menit.com
Minggu, 02 Mei 2021

60menit.com Sambangi Warga Yang Ronda Malam, Aipda Moh. Amin Syukron Menyampaikan Imbauan Kamtibmas dan 5M Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Moh. Amin Syukron memberikan semangat dan motivasi warga  di Desa binaan dalam melakukan giat ronda malam di Lingkungan sekitar tempat tinggal di wilayah Desa Cangkuang Kulon dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam. Minggu (02/04/2021).


Aipda Moh. Amin Syukron yang merupakan salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dalam himbauannya kepada warga masyarakat yang melakukan ronda malam agar tetap selalu waspada dengan aksi-aksi pencurian menjelang hari raya Idul Fitri serta gangguan Kamtibmas lainnya, tidak lupa juga menyampaikan himbauan untuk menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta ketika ada gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE mengatakan "Bahwa masyarakat harus ikut aktif menjaga kamtibmas dengan melakukan ronda malam guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari serta melalui Bhabinkamtibmas harus memberikan himbauan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19". Pungkas Kompol Tedi Rusman.SE.


(hmz)