-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergi Forkopincam Polsek Paseh Polresta Bandung Terus Berupaya Cegah Wabah Covid-19

60menit.com
Sabtu, 01 Mei 2021

60menit.com Sinergitas unsur Forkopincam Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung  terus berupaya cegah penyebaran wabah covid-19  dengan  bagikan masker dan yustisi prokes 5M.

  

60MENIT.com, Paseh | Stasioner bertempat di jalan raya Kampung Ebah Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung  Sinergitas Forkopincam Kecamatan  Paseh Kabupaten Bandung melaksanakan upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19, Sabtu (30/05/2021).


Kegiatan pencegahan penyebaran wabah covid-19 tersebut di lakukan dengan membagikan masker , yustisi kedisiplinan warga dalam mematuhi prokes dan menyampaikan imbauan seputar protokol kesehatan 5M


Pada kegiatan tersebut para petugas gabungan juga memberikan teguran lisan dan tindakan fisik berupa pushup kepada warga yang lalai dalam menerapkan protokol kesehatan 5M dengan tujuan akan adanya rasa malu dan jera sehingga tidak mengulangi perbuatannya.


Kehadiran Bhabinkamtibmas dan unsur terkait lain ditengah warga dalam rangka memantau pelaksanaan protokol kesehatan oleh warga harus senantiasa ditingkatkan pelaksanaannya seiring masih berlangsungnya pandemi wabah covid-19. 


Pada kesempatan tersebut Bripka Yayan Sudiana salah seorang petugas yang ada di lokasi mengingatkan warga, "agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19," pungkasnya.


(hmz)