-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sisihkan Rezeki Bripka Gelar, Binmas Cikancung Polresta Bandung Bantu Kakek Pencari Barang Bekas

60menit.com
Senin, 17 Mei 2021
Loading...

60menit.com Sisihkan Rezeki Bripka Gelar Nugraha Bantu Kakek Pencari Barang Bekas.


60MENIT.com, Cikancung | Bekerja jika diniati amal dan ibadah tidak akan terasa berat, semboyan ini yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung Polsek Cikancung Polresta Bandung setiap menjalankan tugas-tugas dalam menjaga kamtibmas, Bripka Gelar Nugraha menjalankannya dengan sepenuh hati, tidak hanya melakukan sosialisasi tentang kamtibmas, tapi juga mengusung misi kemanusiaan, Senin ( 17/05/2021 )


Seperti yang dilakukan saat bertemu dengan Kakek Anda (65) yang tidanggal di bawah garis kemiskinan yang sehari-hari nya bekerja sebagai Pencari barang bekas dengan penghasilan yang tidak seberapa melihat apa yang dialami oleh Kakek Anda.


Bripka Gelar Nugraha tergerak hatinya untuk membantu dengan menyisikan rezeki yang didapat untuk meringankan beban hidup Kakek Anda hal ini dimaksudkan agar Kakek yang mana Kakek tinggal sendirian tidak merasa sepi, akan tetapi masih ada orang-orang yang peduli.


“Kami memang dididik untuk bekerja dengan niat ibadah, selain merasa pekerjaan semakin ringan, hal ini justru memberikan spirit sendiri bagi kami, dan ketika kami melihat Kakek Anda yang tinggal sendirian dengan segala kekurangannya serta mengaia rezeki dengan mencari barang bekaa kami terketuk untuk menyisihkan sebagian rezeki yang kami terima untuk berbagi dengan nenek Anda, meski tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan ini bisa membawa barokah dan bermanfaat bagi Kakek Anda,” Ujar Bripka Gelar


Kegiatan tersebut merupakan atensi Pimpinan dalam hal ini Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M. yang disampaikan oleh Kapolsek Cikancung Akp. Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM, "Dalam kegiatan Sehari-hari Binmas juga dituntut untuk dapat Saling Berbagi dengan orang yang membutuhkan karena kepedulian kita dapat membantu meringankan beban orang lain dalam masa pandemik Covid-19," Pungkasnya.


(hmz)