-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Keamanan Personil Polsek Pacet Polresta Bandung dengan Patroli Malam

60menit.com
Sabtu, 01 Mei 2021

60menit.com | Tingkatkan Keamanan Personil Polsek Pacet Polresta Bandung laksankan patroli Malam.


60MENIT.com, Pacet | Personel Polsek Pacet Polresta Bandung melaksanakan patroli dengan menyisir perumahan penduduk dan objek vital untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan mencegahnya beraksi di wilayah hukum Polsek Pacet, Selasa  (30/4/2021) malam. 


Kapolsek Pacet AKP Dan Suhenda  mengatakan kegiatan patroli oleh personil Polsek Pacet ini sebagai antisipasi gangguan kamtibmas, terutama pelaku kejahatan 3C yang dapat meresahkan warga.


“Melalui kegiatan patroli malam, personil menyisir dan melakukan pemeriksaan di sejumlah titik lokasi di pemukiman warga dan memantau situasi guna memastikan situasi aman dan kondusif dari hal-hal yang mencurigakan serta mengarah pada tindakan kejahatan,” terang AKP Dana Suhenda.

“Patroli malam ini akan terus ditingkatkan sebagai bentuk upaya pencegahan gangguan kamtibmas dengan sasaran pemukiman warga, objek vital serta jalur-jalur rawan tindakan kejahatan,” lanjutnya.

“Tidak hanya itu, dalam giat patroli malam di jam rawan, anggota juga mengimbau warga yang ditemui untuk terus patuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19,” tuturnya.

(hmz)