-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Patroli Polsek Cangkuang Polresta Bandung Pengamanan di Ibadat Rutin Minggu

60menit.com
Senin, 03 Mei 2021

60menit.com  Unit Patroli Polsek Cangkuang Laksanakan Pengamanan Ibadat Rutin Minggu di GPDI Parken.

60MENIT.com, Cangkuang | Dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan terhadap masyarakat, Kepolisian Sektor Cangkuang Polresta Bandung secara rutin melaksanakan pengamanan terhadap proses peribadatan umat kristiani yang berada diwilayah Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, Senin (3/05/2021).


Minggu, 02/05/2021 Unit Patroli bersama Unit Intel Polsek Cangkuang dipimpin Kanit Intel Bripka Wayan Sudarma bersama anggota Patroli Bripka Cecep, melaksanakan pengamanan di Gereja Panthekosta Di Indonesia (GPDI) Komplek Parken Blok A Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang.


Disela-sela pengamanan Bripka Cecep memberikan Himbauan untuk selalu mematuhi Protokoler Kesehatan dalam pelaksanaan ibadat tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Pengamanan rutin di Gereja ataupun Rumah Ibadah Umat Kristiani ini yang ada diwilayah hukum Polsek Cangkuang ini sudah merupakan kegiatan rutin yang diperintahkan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M.


Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta menjelaskan bahwa sudah merupakan Protap bagi Unit Patroli, Unit Intel dan tentunya Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan pengamanan kepada umat Kristiani baik Ibadat Rutin setiap Minggu ataupun pada Hari-hari Besar keagamaan Umat Kristiani lainnya.


Sdr. Pdt. Lukas Didi selaku Pimpinan di Rumah Ibadat GPDI Parken Blok A, mengucapkan terima kasih patugas Polsek Cangkuang yang selama ini memberikan pengamanan dalam pelaksanaan peribadatan di Rumah Ibadah kami, jelasnya.


(hmz)