-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Upaya Kenyamanan Warga Polsek Cileunyi Polreasta Bandung Rutin Patroli Malam

60menit.com
Senin, 31 Mei 2021

60menit.com Berikan rasa aman bagi masyarakat dari gangguan kriminalitas, Polsek Cileunyi rutin patroli malam.


60MENIT.com, Cileunyi | Untuk mengantisipasi tindak Kejahatan, Personil Polsek Cileunyi yang mengemban Tugas Unit Sabhara melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas salah satunya di Perbankan, Pertokoan, dan Pemukiman Penduduk. Senin (31/05/2021)


Pada pelaksanaan kegiatan Patroli di setiap tempat, baik di Perbankan, Pertokoan, maupun di pemukiman penduduk, petugas patroli selalu mengadakan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan (Satpam) guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi.


Sementara itu di konfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH, menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya agar Patroli Kepolisian selalu hadir di tengah-tengah masyarakat utamanya di tempat-tempat aktifitas yang menimbulkan keramaian terutama di obyek vital agar aman dan kondusif,” ucapnya.


"Dengan rutinnya dilaksanakan Patroli pada malam hari, diharapkan Kamtibmas tetap kondusif dan mencegah terjadinya aksi kejahatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat." Pungkasnya.


(hmz)