-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cileunyi Kulon Polresta Bandung Cek Posko PPKM Skala Mikro Tingkat Desa

60menit.com
Rabu, 02 Juni 2021

60menit.com Binmas Desa Cileunyi Kulon pantau dan cek Posko PPKM Skala Mikro Tingkat Desa.


60MENIT.com, Cileunyi | Mengantispasi penyebaran covid 19 di pedesaan, Binmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar, Aiptu S.I.Mardiana melakukan pengecekan posko PPKM skala mikro di desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rabu (2/6/2021)


Saat ini Posko sangat di perlukan sebagai tempat konsolidasi petugas dalam penanganan penyebaran covid 19, Posko PPKM skala Mikro ini di gunakan oleh petugas gabungan dalam melaksanakan monitoring, pengawasan dan percepatan penanganan covid 19 di tingkat Desa wilayah binaannya masing-masing.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. menyampaikan untuk menjalankan kebijakan pemerintah pusat dalam hal penanganan covid 19, hari ini Personil Polsek Bhabinkamtibmas Polsek Cileunui melakukan pengecekan sarana dan prasarana posko PPKM skala Mikro, apabila sewaktu waktu di desa terdapat pasien yang mengalami infeksi covid 19, posko siap di pergunakan oleh petugas.


“PPKM skala mikro di katakan cukup efektif dalam menekan laju penyebaran covid 19, salah satunya dalam mendukung kegiatan PPKM tersebut di perlukan posko, alhamdullilah posko tersebut sudah terbentuk di  tiap-tiap Desa Wilayah binaannya masing-masing, dan saya berharap dengan dibentuknya Posko ini, dapat meminimalisir angka Positif Covid-19,” Tutup Kapolsek.


(hmz)