-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Kondusifitas, Polsek Soreang Polresta Bandung Gelar Patroli Hingga ke Pelosok

60menit.com
Rabu, 02 Juni 2021

60menit.com Pastikan Wilayah Aman dan Kondusif, Anggota Polri Gelar Patroli Hingga ke Pelosok.


60MENIT.com, Soreang | Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah khususnya pada malam hari, anggota Polsek Bandung Polresta Bandung secara rutin melaksanakan kegiatan patroli wilayah hingga ke pelosok dan juga dialogis dengan warga yang dijumpai saat patroli.


Kegiatan patroli harkamtibmas hingga ke pelosok wilayah sekaligus dialogis bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh empat anggota jaga Polsek Bandung Polresta Bandung dipimpin oleh Panit Sabhara Aipda Endra Rachdiansyah pada malam ini bertempat di Desa Karamatmulya Kecamatan Soreang. Selasa (01/06).


Dalam kesempatan patroli tersebut petugas menghampiri warga warga dan dalam kesempatan itu petugas patroli lakukan dialogis dan juga menyempatkan diri untuk memberi himbauan kamtibmas serta mengajak warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar khususnya pada malam hari sekaligus mengajak warga untuk bersama sama mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir.


Ditempat terpisah Kapolsek Bandung Polresta Bandung Kompol Maman Suparman saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan sambang di wilayah disertai dengan pelaksanaan dialogis dengan warga masyarakat tersebut secara rutin dilaksanakan Unit Patroli Polsek Bandung dengan sasaran agar segala himbauan kamtibmas dapat tersampaikan langsung kepada warga masyarakat dan semaksimal mungkin untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari dan dengan harapan bisa bersama sama mewujudkan lingkungan yang senantiasa aman dan kondusif.


“Dengan dilaksanakan nya patroli dan dialogis oleh anggota Polri ini warga akan merasa aman dan nyaman, dalam melakukan segala aktifitas maupun saat istirahat di rumah,” jelasnya.


“Kegiatan patroli malam hari adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan untuk mencegah tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi disekitar kita dan juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bandung Polresta Bandung,” Pungkas Kompol Maman Suparman.


(hmz)