-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pohaci Kunjungi Sektor 1 Guna Monitoring Progres Vertiver di Situ Cisanti

60menit.com
Selasa, 01 Juni 2021

Pohaci Kunjungi Sektor 1 Guna Monitoring Progres Vertiver di Situ Cisanti


60menit.com


60MENIT.COM,Kab. Bandung - Tim Pohaci yang dipimpin Irma kunjungi Sektor 1 Satgas Citarum dalam rangka memonitoring progres penanaman Vertiver di Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, kemaren Senin (31/5/2021).



Rombongan Tim Pohaci diterima langsung oleh Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi di Bale Sawala. Turut hadir juga Tim Jababeka TBK yaitu bapak Hadi (Tenan Reletion), Wirja dan Sintia. Turut hadir juga Kepala Jurnalis Majalah Forum ibu Iin dan Kaila.


Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi menerangkan, " hari ini Sektor 1 mendapat kunjungan dari Tim Pohaci Ibu Irma dan Tim Jababeka TBK dalam rangka memonitoring progres penanaman Vertiver di Sektor 1 Situ Casanti ".



" Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan meninjau tanaman vertiver dan mengelilingi  Situ Cisanti dengan menggunakan perahu LCR, " terangnya.


Selanjutnya rombongan menuju titik kilometer "O" Citarum untuk melaksanakan sesi foto bersama. Kemudian meninjau mata air Citarum dan Cikahuripan serta foto bersama di Taman Vertikal. (T.pro/Pendam III/Siliwangi)