-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Razia Miras, Polsek Pacet Polresta Bandung Bersama Pol PP

60menit.com
Kamis, 03 Juni 2021

60menit.com POLSEK PACET POLRESTA BANDUNG BERSAMA SATPOL PP KEC PACET MELAKSANAKAN RAZIA MIRAS.


60MENIT.com, Pacet | Jajaran Polsek Pacet Bersama Satpol PP melaksanakan operasi rutin razia minuman keras di wilayah hukum polsek pacet, Kamis (03/06/2021).


Dilaksanakannya operasi pekat dengan sasaran minuman keras, pelaksanaan kegiatan di pimpin oleh Kanit reskrim polsek pacet IPDA IPUNG SUPARNA, S.E. 


Yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yakni 6 personil anggota polsek pacet dan 5 personil anggota satpol PP kec. Pacet.


Dalam Pelaksanaan razia itu, puluhan liter dan beberapa botol miras di sita dari beberapa pedagang, yakni Sdr Hendra alamat kp.bojong rt.04/08 ds.maruyung, Sdr Mea parjaman alamat kp.lembur awi rt.05/08 ds.maruyung dan Sdr Riyad alamat kp.wanir rt.01/05 ds.maruyung.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu program polsek pacet untuk memberantas hal hal yang dapat meresahkan dimasyarakat / penyakit masyarakat dan faktor yang akan menimbulkan kejahatan, kemudian merupakan salah satu informasi/ keluhan dari masyarakat mengenai adanya penjual yang menjual minuman keras dan meresahkan masyarakat. 


Kpolsek pacet AKP Dana Suhenda menyampaikan Dengan dilaksanakan nya giat operasi tersebut, maka dengan sensirinya warga merasa bahwa polri benar benar berada di tengah masyarakat sehingga merasa aman dan nyaman.


(hmz)