-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI Polri Pol PP Bagikan Masker di Wilkum Polsek Kertasari Polresta Bandung

60menit.com
Jumat, 04 Juni 2021
Loading...

60menit.com Gabungan TNI Polri dan Sat Pol. PP serta Pokdar kamtibmas Melaksanakan kegiatan Pembagian Masker di masa PPKM Berbasis Mikro. di Wilkum Polsek Kertasari Polresta Bandung.

60MENIT.com, Kertasari | Jajaran Polsek Kertasari bersama 3 Pilar Kec. Kertasari serta Pokdar Kamtibmas Kertasari kembali laksanakan kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Kertasari Polresta Bandung.  


Kegiatan tersebut untuk meningkatkan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Wilayah Hukum Polsek Kertasari selama PPKM Berbasis Mikro Salah satunya dengan membagikan masker gratis kepada Masyarakat yang berada di Pasar dan Pertokoan Pasar Caringin Desa. Sukapura serta kepada pengguna jalan. Kamis (03-06-2021).


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM melalui Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina  mengatakan kegiatan Polsek Kertasari membagikan masker dilakukan dengan tujuan mendukung peraturan dan kebijakan Pemerintah dalam PPKM Berbasis Mikro. 


Ini untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 serta kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memantau serta mengecek kesiapan Satgas tangkal Covid-19 yang bertugas di Posko PPKM berbasis Mikro dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Desa Sukapura-Kertasari.


Jumlah keseluruhan Masker yang didistribusikan sebanyak 150, kata Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina.


"Kami terus berupaya untuk menyosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup sehat dengan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas)," kata Ipda Yoni Agustina.


Kegiatan pembagian masker dan pemasangan stiker selama PPKM Tahap IV  ini diberikan kepada Masyarakat dan pengendara roda 2 dan 4 yang dilakukan secara serentak di Wilayah Hukum Polresta Bandung.


(hmz)