-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Agung Kurnia, Kanit Binmas Polsek Pacet, Monitoring Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Jajaran Polsek Pacet Polresta Bandung monitoring gebyar vaksinasi bagi masyarakat di Kampung Salakaso Desa Mandalahaji Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. Selasa (19/10/2021).

Monitoring tersebut, dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Pacet Aiptu Agung Kurnia di Madrasyah Aliyah Plus Al Barkah dengan target 1.200 Orang.

Aiptu Agung Kurnia mengatakan, monitoring vaksinasi yang dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan dijalan secara ketat oleh petugas maupun masyarakat yang datang.

“Pelaksanaan protokol kesehatan saat vaksniasi diterapkan secara ketat. Tidak ada masyarakat yang berkerumun dan semua memakai masker serta menjaga jarak. Itu saya apresiasi”. Kata Aiptu Agung.

Aiptu Agung menambahkan, gebyar vaksinasi ini dilakukan Pemerintah dan TNI-Polri dalam rangka mendukung percepatan herd immunity di Indonesia.
“Sehingga permasalahan pandemi ini bisa segera diatasi dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa di era new normal”. Katanya.

Selama kegiatan, Aiptu Agung tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat yang melakukan vaksin.
“Imbauan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu menjalankan 5M agar terhindar dari paparan virus corona”. Pungkasnya.

Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana,S.E mengatakan kepada kanit Binmas agar tidak bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M.
(Taupik)