-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Asep Cucu Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Disiplin Prokes Kepada Petugas Kemanan Perusahaan

Rabu, 20 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Demi menjaga keamanan dan mencegah penyebaran Covid-19, di desa binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawahan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aiptu Asep Cucu melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyambagi perusahaan PT. Inti yang berlokasi di Jln. Raya Moch. Toha Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Rabu (20/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Asep Cucu melaksanakan sambang kamtibmas dengan para pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan di masa Pandemi Covid-19.

“Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, cek karyawan dan pengunjung secara teliti serta tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan sebagai langkah pencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Perusahaan,” Tutup Aiptu Asep Cucu.

“Dan apabila ada gangguan Kamtibmas  jangan sungkan untuk menghubungi Polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Aiptu Asep Cucu memberikan arahan kepada para petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan bahwa "Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 anggota Polsek Dayeuhkolot menghimbau kepada petugas satpam agar senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas dan Disiplin Protokol Kesehatan". Tutup Kompol Tedi Rusman.SE.
(Taupik)