-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Atur Lalu Lintas Dipagi Hari Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat Masyarakat

Sabtu, 23 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung mengatur lalulintas pagi. Kegiatan atur lalu lintas tersebut  rutin dilaksanakan setiap pagi hari ketika masyarakat hendak berangkat kerja.

Kali ini kegiatan Dilaksanakan oleh unit lantas Polsek Banjaran di depan Terminal Banjaran Di pimpin langsung panit lantas Polsek Banjaran Ipda uyat sutaryat, panit uyat mengatakan hal tersebut dimaksudkan agar masyarakat yang hendak berangkat bekerja ataupun beraktipitas lain nya dapat sampai tujuan tepat pada waktunya dan tidak mengalami keterlambatan yang diakibatkan oleh kemacetan.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari santosa,SH.MH menjelaskan Setiap personil lantas ditugaskan ditempat-tempat keramaian. “Kami tempatkan petugas di titik jalan yang ramai seperti di jalan raya Banjaran tepatnya depan terminal dan pasar Banjarang, pertigaan sindang panon dan stopan kamasan" jelasnya, sabtu (23/10/2021).

Menurutnya semua itu dilakukan agar masyarakat yang beraktivitas di pagi hari tidak merasa terganggu apalagi di hawatirkan terjadinya kemacetan dan kecelakaan.

Kapolsek berharap kegiatan rutin pengaturan alu lintas pagi hari ini dapat membantu masyarakat pengguna jalan untuk merasa aman dan nyaman saat berkendara di jam padat arus lalu lintas dan juga merupakan wujub pelayanan Polri kepada masyarakat.

Ia berharap dengan makin maksimal kinerja petugas Polsek Banjaran khususnya lalu lintas, tidak akan terjadi lagi kemacetan arus lalu-lintas yang sering terjadi setiap hari apalagi pada pagi hari. jelas nya.
(Taupik)