-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Babinkamtibmas Kel.Cibadak Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung Laksanakan Binluh Dalam Rangka Ops Bina Waspada 2021 di DKM AL-IQRA

Senin, 11 Oktober 2021

 

60menit.com-Babinkamtibmas Kel.Cibadak Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung Laksanakan Binluh Dalam Rangka Ops Bina Waspada 2021 di DKM AL-IQRA 



60MENIT.com
-Astanaanyar-Senin, 11/10/2021, Aiptu Iyan Sopiyan Iskandar  Bhabinkamtibmas kel. Cibadak, Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung melaksanakan sambang ke Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) AL-IQRA, yang beralamat di Jl.Pagarsih Gg.Onong No.44 Kel.Cibadak Kec.Astanaanyar Kota Bandung. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) tentang bahaya paham / aliran radikalisme dalam rangka Operasi Bina Waspada Lodaya 2021. 


Pada kesempatan tersebut, Babinkamtibmas bertemu dengan Ketua DKM AL-IQRA Bapak Mulyana dan para pengurus DKM, mengajak pengurus DKM untuk bersama - sama mengantisipasi tumbuh kembangnya paham radikalisme dilingkungan masyarakat serta meningkatkan toleransi antar umat beragama guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Cibadak Kec.Astanaanyar Kota Bandung. Babinkamtibmas juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan serta pentingnya vaksinasi  agar terhindar dari resiko penularan Covid-19, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan apabila ada permasalahan terkait kamtibmas segera melapor kepada Babinkamtibmas.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, S.H., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian warga terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat (kamtibmas), mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga kamtibmas serta membentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. 


#Asep sunandar