-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Beri Rasa Aman Bagi Pengguna Jalan, Unit Lantas Polsek Cileunyi Laksanakan Gatur Pagi

Senin, 11 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Cegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, senin Pagi (11/10/2021) Anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar menggelar anggotanya di Depan Pasar Tradisional Sehat Cileunyi, Persimpangan jalan, dan depan perkantoran di Wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. melalui Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP Hendri N.R., S.H. menerangkan bahwa pelayanan pagi dengan menggelar anggota Polsek Cileunyi di tempat rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sebagai Bentuk pelayanan prima kepada warga masyarakat yang sedang memulai aktivitas kegiatannya pada pagi hari.

“Pergelaran Anggota dalam mengatur Lalu Lintas di Pagi hari yaitu untuk Keselamatan Warga masyarakat dalam berkendara di Jalan Raya Serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, kemacetan dan meminimalisir berbagai bentuk pelanggaran lalu-lintas” jelas Kanit Lantas.

“Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta arahan dari petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas” harapnya.

Lanjut Kanit Lantas, "masih dalam PPKM Level 3 bagi pengguna jalan maupun warga jangan abai Prokes utamanya dalam hal Penggunaan Masker saat menjalankan aktifitas kegiatan guna menekan dan mencegah Penyebaran Covid-19." Imbuhnya.
(Taupik)