-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Buninagara Cek Tempat Penyimpanan Kotak Suara Pilkades Buninagara

Kamis, 21 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pengecekan tempat penyimpanan kotak suara setelah selesai pemungutan suara Pilkades Buninagara Kecamatan Kutawaringin Kab. Bandung kemarin, dilakukan untuk meyakinkan tempat penyimpanan memenuhi standar keamanan.

Hal itu diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Buninagara Aiptu Mamat Rahmat, bertempat di Ruangan khusus Sekretariat P2KD Buninagara, Kamis (21/10/2021) Pagi.

Lebih lanjut Aiptu Mamat Rahmat mengatakan, pengecekan tempat penyimpanan kotak suara setelah selesai pemunggutan suara pilkades Buninagara, dilakukan untuk meyakinkan tempat penyimpanan memenuhi standar keamanan.

Tampak dalam gambar Bhabinkamtibmas Buninagara Aiptu Mamat Rahmat didampingi Personil Satpol PP Kec. Kutawaringin, saat di Gor Desa Buninagara dimana sebagai tempat penyimpanan kotak suara.

“Kami lakukan pengecekan tempat penyimpanan kotak suara,  Ini semua untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan ataupun kecurangan yang akan di lakukan oleh oknum-oknum yang akan merugikan dan tidak bertanggung jawab untuk membuat kekacauan” kata Aiptu Mamat Rahmat.
(Taupik)