-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Laksanakan Pengawasan Prokes di Perumnas Pakren Blok D-F

Selasa, 12 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Aiptu H. Henda Suhenda melaksanakan kegiatan rutin setiap hari Minggu, yaitu Pengawasan Prokes di Komplek Perumnas Parken Blok D-F Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Dengan kondisi situasi penyebaran Covid-19 yang cukup terkendali akhir akhir ini tentunya tidak membuat Bhabinkamtibmas Desa Bandasari tinggal diam, Aiptu H. Henda Suhenda tetap melaksanakan kegiatan rutin pengawasan Prokes diwilayah binaan.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta yang memonitor kegiatan anggotanya dilapangan menyampaikan bahwa memang Penanganan Covid-19 dengan Pemulihan Ekonomi Nasional berjalan bersamaan, jadi tugas Anggota dilapangan selain melaksanakan Pengawasan Prokes dalam rangka Penanganan Covid-19.

Selain mengawasi Prokes, Aiptu H. Henda Suhenda juga membagikan sebanyak 50 buah Masker, kepada warga yang masih abai tidak menggunakan Masker pada saat keluar rumah.

Disela-sela membagikan Masker Aiptu H. Henda Suhenda juga melakukan pengecekkan warga yang sudah dan beluk melaksanakan Vaksinasi, untuk selanjutnya diberikan himbauan untuk melaksanakan Vaksin guna membetuk Herd Immunity.
(Taupik)