-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Pernek Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa

Selasa, 19 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang terdampak Covid-19 selalu mendapatkan pengawalan dan di monitoring oleh anggota Polsek Moyo Hulu Polres Sumbawa, salah satunya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pernek Bripka Surya, Senin (18/10/21) sinag.

Bertempat di Balai Desa Pernek Kec Moyo Hulu, kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai tersebut turut dihadiri oleh Bhabinsa Desa Pernek Serma Baharuddin, Kades Pernek Drs Saguni, Ketua BPD Mulyadi beserta anggota, Pendamping Desa Dodi, Sekdes beserta staf Desa Pernek serta para penerima BLT Bulan Oktober 2021.

Saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Moyo Hulu Akp Satrio mengatakan kegiatan monitoring itu bertujuan agar penyaluranya dapat tepat sasaran sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan penyaluran BLT DD.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam rangka penyaluran BLT DD tersebut untuk memberikan rasa aman dalam proses penyaluran bantuan kepada warga terdampak pandemi covid-19." Ucap Kapolsek.

BLT DD ini disalurkan kepada para warga yang namanya telah terdaftar sebagai warga penerima bantuan yang terdampak pandemi Covid-19. Masing-masing menerima sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) untuk setiap KPM.

Tambah Kapolsek, Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.
(Taupik)