-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Wilayah Desa Binaan

Kamis, 21 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Banjaran Kulon Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan pendampingan dan monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap warga yang berada di desa binaan yaitu Desa Banjaran kulon, Kecamatan Banjaran kabupaten Bandung.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Sobari mendampingi dan monitor tenaga kesehatan dengan memberikan vaksinasi kepada warga masyarakat Desa Banjaran kulon bertempat Gor PGRI kp pajagalan Rw 12 Ds.Banjaran kulon

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut dengan melaksanakan pendampingan dan monitoring vaksinasi terhadap warga masyarakat

Kapolsek mengingatkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi. 

Hal tersebut untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, sehingga bila ada hal-hal menonjol Bhabinkamtibmas dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat.

Pihaknya juga mendukung penuh segala kegiatan pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, salah satunya dengan turut menyukseskan vaksinasi Covid-19. 

Kapolsek juga berharap, warga yang sudah mendapatkan vaksin tetap menerapkan protocol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.tutup kapolsek.
(Taupik)