-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


HAMPIR 70% WARGA DESA MANDALASARI IKUT SERTA VAKSINASI COVID-19

Sabtu, 16 Oktober 2021
Loading...

 

Angga Nugraha Kepala Dusun 2 Desa Mandalasari kecamatan Kadungora kabupaten Garut


60MENIT.com-HAMPIR 70% WARGA DESA MANDALASARI IKUT SERTA VAKSINASI COVID-19.Jum.at 15 Oktober 2021


60MENIT.com-Kadungora-Guna pencegahan dan penularan virus covid-19 di wilayah desa mandalasari kecamatan kadungora kabupaten garut, Kepala Desa mandalasari terus menggelar vaksinasi massal secara bertahap yang bertempat di aula desa mandalasari. Hingga sampai saat ini sudah mencapai 70% dari jumlah penduduk desa mandalasari. 


Kepala Dusun 2 Desa mandalasari Angga Nugraha yang ditemui 60menit.com disela-sela acara vaksinasi, jumat (15/10/2021) mengungkapkan bahwa, kami mendukung pemerintah kabupaten garut untuk mencapai target 40% dan menurunkan level covid-19 wilayah kabupaten garut, karena saat ini kabupaten garut turun ke level 3 dari level 2 dengan ukuran belum tercapainya 40% vaksinasi di wilayah kabupaten garut. 



Oleh karena itu, kami terus menggelar kegiatan vaksinasi massal diwilayah desa mandalasari yang bekerja sama dengan puskesmas rancasalak, alhamdulilah sudah dilakukan 4 kali selama pandemi covid-19 dengan rata-rata diikuti oleh peserta vaksinasi sejumlah 500 orang warga desa mandalasari. 


Dengan jumlah tersebut kegiatan vaksinasi ini hampir mencapai 70%  dari jumlah penduduk desa, warga yang sudah ikut vaksinasi tersebut bukan hanya di aula desa saja akan tetapi banyak warga desa mandalasari yang mengikuti vaksinasi ditempat yang lain seperti di sekolah-sekolah, pendopo dan kecamatan. walaupun sudah mencapai 70% kami akan tetap menggelar vaksinasi massal minimal satu minggu sekali setiap hari jumat. Pungkasnya 



(Rini Khoyirin Sufiyanti)