-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ipda Aris Wistomo Hadiri Rapat kordinasi Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 Tingkat Kecamatan Rancaekek

Jumat, 15 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Menjelang tahapan pilkades serentak tahun 2021 pihak Muspika Kec. Rancaekek adakan Rapat kordinasi Pemilihan kepala Desa Serentak tahun 2021 tingkat Kecamatan Rancaekek yang dengan penanggung jawab Camat Rancaekek Drs Baban Banjar. Jumat 15/10/2021.

Pada kegiatan rapat tersebut, disampaikan tahapan tahapan yang harus ditempuh dalam pelaksanaan pilkades serentak yang akan dilaksanakan di dua desa yang berada di Kec. Rancaekek yaitu Desa Tegal Sumedang dan Desa Linggar.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi sebelum pelaksanaan pilkades tersebut yaitu tingkat vaksinasi terhadap warga masyarakat harus mencapai 60% dari jumlah DPT. Maka oleh itu pihak Muspika Kec. Rancaekek berharap tingkat vaksinasi bagi dua desa yang akan melaksanakan kegiatan pilkades harus sudah mencapai angka yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Pada pelaksanaan rapat koordinasi tersebut, Ipda Aris Wistomo tetap mengingatkan kepada seluruh peserta rapat untuk selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dengan salah satunya selalu gunakan masker dan menjaga jarak antara peserta rapat guna menghindari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek kompol imron Rosyadi S.Ag melalui Panit 1 Binmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Ipda Aris wistomo mengatakan “Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021 di Kec. Rancaekek ini dilaksanakan pada tanggal 20 oktober 2021, kemudian pihak Polsek Rancaekek akan terus memonitor serta akan melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan Pilkades tersebut selesai dengan aman lancar dan terkendali” tuturnya.
(Taupik)