-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Kemitraan Dengan warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambangi Petani

Kamis, 14 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Giat Sambang dengan petani di kp Ciherang Desa Kiangroke kecamatan Banjaran kab.Bandung,Bhabinkamtibmas secara rutin menyambangi masyarakat guna menyampaikan himbauan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan kerja dan tempat tinggal.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari santosa SH.MH, mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas terjun ke lapangan menyambangi masyarakat, dengan bersilaturahmi sangatlah penting untuk meningkatkan keamanan karena Dengan bersilaturahmi bisa meningkatkan sinergitas antara Polri bersama warga dan bahkan dengan kegiatan seperti ini kami dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa.

Selain pesan kamtibmas, dalam situasi pandemi Covid-19, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar masyarakat patuhi terhadap protokol kesehatan. Sambang masyarakat merupakan kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya, terang kapolsek.

Anggota Bhabinkamtibmas menyambangi petani dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar terus eksis di bidang pertanian guna mewujudkan ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19,jelas Kompol Catur.
(Taupik)