-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Terus Berikan Bansos Kepada Warga Yang Mengalami Gangguan Pertumbuhan Ditengah PPKM

Senin, 11 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Majalengka - Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo beserta Muspika Kecamatan Rajagaluh didampingi oleh Tim Puskesmas Rajagaluh mengecek keadaan warga masyarakat yang mengalami gangguan pertumbuhan. Senin (11/10/2021). 

Menyikapi adanya Laporan dari Masyarakat dan Bhabinkamtibmas Desa Payung, Sdri Suheni (18) mengalami gangguan Pertumbuhan, warga Blok Badak Dua Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka. 

Disela sela kegiatannya, Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo memberikan Bantuan Sembako yang bertujuan untuk memberikan motivasi sdri. Suheni dan keluarga yang merawatnya serta kegiatan ini kita lakukan guna meringankan beban saudara kami ditengah pandemi Covid-19. 

"Ditengah-tengah pandemi ini kita tunjukan rasa persatuan kita kepada sesama dengan cara saling membantu. Bantuan tersebut dapat berupa pikiran, tenaga doa, dan tidak harus berupa materi,” jelas Kapolsek. 

Tim Puskesmas Rajagaluh mengecek Kesehatan sdri. Suheni dan segera akan dibuatkan Kartu BPJS serta Pemeriksaan Lanjutan yang nantinya didampingi oleh Tim Puskesmas Rajagaluh. Terang Kapolsek AKP Sarjiyo. 
(Taupik)