-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Pantau Pelaksanaan Pencoblosan Pilkades di Baleendah

Rabu, 20 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung meninjau langsung kegiatan penghitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Desa Bojongmalaka, Kecamatan Baleendah. 

Guna memastikan pelaksanaan pencoblosan dan perhitungan suara Pilkades Kabupaten Bandung 2021 berjalan dengan aman dan lancar. Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan didampingi Bupati Bandung Dadang Supriatna mengecek langsung ke TPS 07 Desa Bojongmalaka, Kecamatan Baleendah. 

"Hari saya bersama Bapak Bupati Bandung hanya memantau dan mengecek saja pelaksanaan pencoblosan Pilkades," kata Kombes Hendra. Rabu, (20/10/2021). 

Perlu diketahui bersama, Pilkades 2021 Kabupaten Bandung digelar serentak yang diikuti 49 desa. Untuk di wilayah Kabupaten Bandung sendiri ada tiga desa yakni Desa Rancamanyar, Desa Malakasari dan Desa Bojongmalaka. 

"Pengecekan tidak hanya disini saja, tadi juga ke beberapa TPS yang ada di Kabupaten Bandung," ujarnya. 

Lebih lanjut dirinya berharap, dalam pelaksanaan pencoblosan hingga penghitungan suara, para calon kepala desa maupun pendukungnya harus selalu menciptakan Pilkades yang aman dan damai. 

"Jadi siapapun yang menang nanti saya harap jangan terlalu euphoria, karena jangan sampai timbul klaster baru covid-19,"pungkasnya.
(Taupik)