-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Resmikan Gedung Bhakti Bhayangkara di Polsek Pacet

Kamis, 21 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan meresmikan langsung Gedung Bhakti Bhayangkara di Polsek Pacet Polresta Bandung. Kamis, (21/10/2021). 

Gedung Bhakti Bhayangkara yang telah diresmikan tersebut terdiri dari ruangan SIUM, BINMAS, PROVOS serta PATROLI. 

Dalam sambutannya Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang telat turut berpartisipasi dalam pembangunan Gedung Bhakti Bhayangkara Polsek Pacet. 

"Saya sangat mengapresiasi sekali kepada warga disini karena telah turut berpartisipasi dalam membangun gedung ini," katanya. 

Ia menambahkan dengan dibangunnya gedung baru tersebut seluruh personil yang ada di Polsek Pacet dapat lebih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung. 

"Saya berharap anggota disini lebih semangat lagi dalam melayani warganya agar POLRI selalu di cintai masyarakat," ujarnya. 

Lebih lanjut, sebagai rasa terima kasih yang setinggi-tingginya. Polresta Bandung memberikan piagam penghargaan kepada 10 para donatur yang telah membantu dan mewujudkan berdirinya Gedung Bhakti Bhayangkara di Mapolsek Pacet. 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, peresmian gedung serbaguna dihadiri pula Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, PJU Polresta Bandung, Forkompimcam Pacet, Para Kepala Desa Kecamatan Pacet, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.
(Taupik)