-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cangkuang Pimpin Apel Apel Gabungan Pengamanan Pilkades Serentak 2021 di Wilayah Hukum Polsek Cangkuang

Selasa, 19 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka pengecekkan kesiapan pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021 diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Kapolsek Cangkuang melaksanakan Apel Gabungan Kesiapan Pilkades Serentak.

Sebanyak 50 Personil Gabungan Polsek Cangkuang, Koramil 2409/Banjaran, Satpol PP dan Siaga Linmas Kecamatan melaksanan Apel Pengamanan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Cangkuang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta.

Empat orang Calon Kepala Desa Jatisari akan dipilih oleh 5.347 warga hak pilih dan akan melaksanakan Pencoblosan pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021 di 12 TPS yang tersebar di 8 wilayah RW Desa Jatisari Kec Cangkuang Kab Bandung.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menyampaikan bahwa sebanyak 50 Personil Gabungan sekarang ini diluar kekuatan personil Polresta Bandung yang telah di Plooting Bag Ops Polresta Bandung, dan setelah Apel ini akan langsung menempati pos masing masing sesuai dengan Plooting yang telah ditetapkan. Jelas Kapolsek.

Dalam Apel Gabungan tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Cangkuang diantaranya Danramil 2409/Banjaran Kapten Inf. Dedi Rusyana, Camat Cangkuang yang diwakili oleh Kanit Satpol PP Sdr. Tatang Mulyana, SH.

Pada hari Rabu besok selain mengamankan Pilkades Serentak Desa Jatisari, Polsek Cangkuang Polresta Bandung juga melaksanakan pengamanan Pilkades PAW Desa Bandasari yang akan dilaksanakan Pencoblosan melalui perwakilan bertempat di GOR Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung.
(Taupik)