-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cimenyan Dapat Kunjungan Bapak Sandiaga Uno

Senin, 18 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dilaksanakan kegiatan kunjungan Bapak sandiaga Uno menteri pariwisata dan ekonomi kreatif ke Crative Rest (art)Hotel jl. Ir.H Djuanda No.92 Desa Ciburial Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung. (18/10/21).

 Bapak sandiaga Uno menteri pariwisata dan ekonomi kreatif tiba di Crative Rest (art)Hotel jl. Ir.H Djuanda No.92 Desa Ciburial Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung menggunakan R4 toyota Kijang Inova Hitam RI 46 berserta 5kr lainnya disambut langsung oleh pemilik hotel yang juga berprofeai sebagai artis nasional sdr. VJ Daniel Mananta. 

Wawancara Bapak sandiaga Uno menteri pariwisata dan ekonomi kreatif yang memberikan pendapat mengenai bidang pariwisata dan ekonomi kreatif diantaranya : 
-Pariwisata ini punya dampak yang luar biasa terutama mampu mencetaknya lapangan kerja baru yang tidak tergantikan
-yang mesti dijaga untuk mempertahankan usaha dibidang pariwisata yang pertama bisa menjaga momentumnya dan yang kedua centimen jangan sampai berubah menjadi negatif-kementrian pariwisata ingin bahwa kita sama" Bekerja sama untuk menyampaikan kisah" Sukses apa yang kita sedang coba saat ini melalui IT atau digital promotion .

Pukul 09.23 wib kegiatan selesai Bapak sandiaga Uno menteri pariwisata dan ekonomi kreatif meninggalkan lokasi Hotel.

Pengamanan dilakukan Polsek Cimenyan Polresta Bandung sebanyak 4 personil dipimpin IPTU Taryo (kanit Binmas), selama kegiatan berlangsung aman tertib lancar.

Kunjungan kegiatan tersebut merupakan kunjungan kerja Bapak sandiaga Uno menteri pariwisata dan ekonomi kreatif dalam meresmikan hotel yang baru saja dibuka yg dimiliki oleh Artis nasional VJ Daniel Mananta sebagai salah satu sahabat Bapak Sadiaga Uno menteri pariwisata dan ekonomi kreatif.
(Taupik)