-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mobiling malam, Polsek Soreang Singgah di Pemukiman Penduduk

Jumat, 15 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam mengemban tugas kepolisian untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di kawasan pemukiman penduduk, personil Polsek Soreang Polresta Bandung hadir di tengah masyarakat menggelar patroli harkamtibmas dengan menyasar pemukiman Desa Karamatmulya Kecamatan Soreang pada Kamis (14/10).

Terlihat patroli yang dipimpin oleh Aipda Endra memarkirkan mobil dinasnya di tepi jalan raya pemukiman Desa Karamatmulya guna memantau situasi kamtibmas di sekitarnya.

“Patroli harkamtibmas rutin dilakukan untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas yang dapat menganggu keamanan dan kenyamanan warga,” ucap Aipda Endra.

Lebih lanjut, selain melakukan pemantauan situasi kamtibmas, petugas juga memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa bekerja sama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dari para pelaku tindak kejahatan.

“Kejahatan itu tidak mengenal waktu dan dapat terjadi kapanpun dan dimanapun setiap ada kesempatan. Warga bisa menjadi korban tindak kejahatan apabila tidak waspada terhadap sekitarnya. Oleh karena itu kami hadir di tengah masyarakat untuk mencegah hal tersebut terjadi,” jelas Aipda Endra.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu bersama anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta apabila terjadi gangguan kamtibmas warga bisa segera menghubungi kami,” pesannya.
(Taupik)