-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops. Pekat Miras, Polsek Cileunyi Berhasil Amankan Beberapa Botol Miras Berbagai Merk

Kamis, 14 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Kepolisian Sektor Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar gencar melaksanakan kegiatan operasi pekat Miras di wilayah hukum Polsek Cileunyi Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberantas peredaran minuman keras (miras) yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.

“Sebanyak 3 personel kami terjunkan berpatroli melaksanakan operasi pekat miras untuk memberantas peredaran miras guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cileunyi,” ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. saat ditemui Mapolsek, Kamis (14/10/2021)

Kapolsek mengatakan, dalam patroli yang dilaksanakan oleh Aiptu Jenal Aripin, Bripka M.Yasil Nugraha dan Bripka Cecep Hermawanmemperoleh hasil Sebanyak 5 botol miras berbagai macam merek berhasil diamankan.

“Anggota kami yang bertugas berhasil mengamankan 1 botol miras merek Intisari, dan 4 botol miras jenis Arak. Miras tersebut kita amankan dari salah satu pedagang yang membuka Lapak Toko Jamu di Wilayah Cileunyi,” tutur Kompol Wahyo, S.H.

Kapolsek berharap dengan gencar melaksanakan operasi Pekat, peredaran miras secara terus menerus diwilayah Kecamatan Cileunyu dapat diatasi semaksimal mungkin dan Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam membantu memberantas miras yang beredar ditengah masyarakat.

“Kita akan terus gencarkan untuk menekan penyakit masyarakat ini, agar diwilayah Hukum Polresta Bandung khususnya Wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung bebas dari miras ilegal selain itu untuk mencegah adanya perbuatan kriminalitas” tegas Kapolsek.
(Taupik)