-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Sat Brimob Polda Jabar Sampaikan Prokes Dan Bagi - Bagi Masker Kepada Para Ojek Pangkalan Dimasa PPKM

Senin, 18 Oktober 2021

60MENIT.COM, Bandung - Penularan virus Covid-19 masih saja terus terjadi sampai saat ini, dimana tidak sedikit penularan terjadi akibat kurang disiplin dan pedulinya terhadap aturan dan anjuran pemerintah. 

Yang mana wajib bagi masyarakat untuk  senantiasa mempedomani aturan tentang penggunaan masker dan menerapkan 5M agar penyebaran Virus Covid-19 dapat diminimalisir. 

Kegiatan dilaksanakan di pangkalan ojeg Cinunuk Bandung Senin (18/10/2021), dimana Kompi 3 Batalyon A Pelopor selaku petugas dilapangan terus lakukan upaya pencegahan dengan rutin lakukan himbauan terkait pentingnya menggunakan masker kepada warga serta mengedukasi masyarakat, agar  senatiasa mempedomani pentingnyau aturan dan anjuran pemerintah dalam menjalani aktivitas dimasa pandemi saat ini. 

Dengan mempedomani  aturan saat ini yang dianjurkan oleh pemerintah, masyarakat wajib menggunakan masker  mengingat pandemi yang masih belum dapat ditekan penyebarannya, 

Sehingga sangat perlu kesadaran masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam meminimalisir segala bentuk penyebaran Virus Covid-19. 

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol.Yuri Karsono S.I.K membenarkan hal tersebut, “Personel kami akan terus berupaya memberikan edukasi maupun penyuluhan kepada masyarakat agar senantiasa ikuti anjuran pemerintah seperti protokol kesehatan maupun pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah” Tutur beliau. 

“Jika masyarakat kita mau disiplin, mungkin penyebaran pandemi bisa diminimalisir dan tidak akan menyebar dan melonjak seperti saat ini, Oleh karena itu marilah kita bersama – sama menekan laju penyebaran virus Covid-19 agar tidak semakin bertambah angka penularan sehingga tidak terjadi lagi penyebaran Virus Covid-19” Pungkasnya.
(Taupik)